-->

Kenapa Repost Story Ig Tidak Ada Suara? Ini Penyebabnya!

Banyak yang mengalami masalah pada saat akan melakukan repost instagram story. Salah satu masalah yang sering dialami adalah tentang alasan kenapa repost story ig tidak ada suara.

Masalah Tidak ada suara ini memang menjadi salah satu masalah umum yang yang seringkali dan dialami oleh para pengguna. Tapi juga harus bisa dicari tahu apa saja sebetulnya faktor penyebabnya.

Faktor Penyebab Kenapa Repost Story Ig Tidak Ada Suara

Berdasarkan beberapa penulis surat yang dilakukan, sebetulnya memang ada beberapa faktor yang menyebabkan hal itu terjadi. Beberapa di antara pengguna atau penonton ig story mungkin banyak yang belum mengetahui oleh karenanya penting atau cari tahu penyebabnya.

Kenapa Repost Story Ig Tidak Ada Suara?

Nah disini kita akan coba jelaskan dan informasikan bagi anda tentang beberapa apa pilihan faktor tersebut. Berikut adalah diantaranya:

1. Videonya memang tidak bersuara

Faktor penyebab pertama Karena mungkin video yang anda download atau mau repost dari sumber lain itu tidak memiliki suara. Video yang tidak memiliki suara, pastinya memang juga tidak akan mungkin ada suara saat kita melakukan repost nya.

2. Masalah pada speaker anda

Kemudian Apa faktor penyebab selanjutnya adalah karena memang mungkin ada masalah pada speaker handphone anda. Oleh karena itu Anda bisa melakukan pengecekan pada pengaturan suaranya Apakah memang ada atau tidak.

3. Sengaja diatur oleh pemilik video

Pemilik video yang melakukan posting juga biasanya memang bisa melakukan pengaturan. Aturan menyembunyikan suara tersebut bisa memungkinkan siapapun yang melakukan repost tidak mendapatkan suara dari video tersebut.

4. Aplikasi Instagram tidak update

Faktor penyebab selanjutnya adalah karena memang mungkin akun Instagram Anda belum update. Jadi solusinya tentu adalah dengan cara mengatasi itu mengupdate terlebih dahulu aplikasi Instagram anda.

Akhir Kata

Jadi bagi Anda yang mengalami masalah Tidak bisa ada suara pada saat repost Instagram Story, sebaiknya ketahui beberapa faktor penyebab sebagaimana disebutkan dan jelaskan di atas.

Kemudian solusi cara mengatasi kenapa repost story ig tidak ada suara bisa dilakukan juga berdasarkan faktor penyebab tersebut. Silakan dicoba..