-->

Kenapa Instagram Tidak Bisa Menerima Pesan?

Aplikasi Instagram saat ini memang mengalami beberapa masalah. Salah satu diantaranya adalah di mana pengguna tidak bisa menerima pesan atau pun juga DM. Lalu yang jadi pertanyaan adalah tentang kenapa instagram tidak bisa menerima pesan.

Biasanya memang masalah di akun Instagram ini atau banyak sekali dana tidak menerima pesan adalah salah satu hal yang sangat sering kali terjadi. Namun pastinya Anda harus bisa mengetahui faktor penyebab yang membuat kita terjaga.

Kenapa Instagram Tidak Bisa Menerima Pesan?

Penyebab Kenapa Instagram Tidak Bisa Menerima Pesan

Bagi para pengguna Instagram yang mungkin mengalami masalah tidak bisa menerima pesan pastinya itu disebabkan oleh beberapa hal. Beberapa di antara pengguna belum tahu tentang hal penyebabnya.

Di sini kita akan Jelaskan kepada anda beberapa faktor yang menyebabkan hal itu terjadi. Berikut adalah beberapa faktor penyebab dan Anda harus bisa mengetahui alasannya:

1. Server Instagram sedang error

Salah satu faktor penyebabnya sebenarnya karena masalah error yang terjadi pada server Instagram. Masalah error ini jadi salah satu hal yang sangat umum dan seringkali terjadi dan mungkin saja pihak Instagram sedang melakukan perbaikan atau maintenance agar lebih baik lagi.

2. Akun Anda terkena blok

Mungkin saja akun Anda terkena blok oleh orang tertentu yang mungkin ingin anda kirimi SMS ataupun juga pesan melalui direct message. Jadi masalah ini jadi hal yang seringkali juga menjadi faktor penyebab utama dan Anda harus paham serta mengerti akan hal tersebut.

3. Jaringan internet bermasalah

Masalah pada jaringan internet anda yang kemudian mungkin saat ini sedang digunakan juga bisa menjadi faktor penyebab selanjutnya. Apabila memang masalah itu terjadi pada hal tersebut, sebaiknya Anda ketahui cara memperbaikinya dengan coba mengatasi memperbaiki atau mengecek terlebih dahulu jaringan internet yang digunakan.

Jadi begitulah beberapa hal yang kemudian menjadi faktor penyebab dan alasan tentang kenapa instagram tidak bisa menerima pesan. Jangan panik karena ini adalah salah satu masalah yang umum seringkali terjadi dan Anda juga harus bisa mengetahui cara mengatasinya dengan mudah.